Everland

Halo Winners!^^

Kalau di Indonesia kita memiliki Dufan, Transstudio Bandung, dan sebagainya, Korea juga memiliki beberapa taman hiburan yang layak untuk anda kunjungi lho.

20140326_121833Terletak di Yongin, Everland merupakan taman hiburan terbesar di Korea yang memiliki beragam thema untuk anda jelajahi. Taman hiburan ini memiliki beragam fasilitas dan wahana yang dapat anda nikmati. Bahkan Everland juga memiliki kebun binatang di dalamnya, dimana anda juga dapat melihat penguin, anjing laut, sampai beruang kutub.

Everland memiliki ikon yang sangat mencolok, yaitu sebuah pohon buatan yang begitu besar dan pohon tersebut akan dihiasi sesuai dengan musim yang sedang berlangsung.

Destinasi ini juga terkenal akan taman bunganya, dapat dikatakan cukup besar dan anda dapat menghabiskan waktu disana untuk menjelajahinya.

20140326_121826Di setiap musimnya, Everland juga selalu menyelenggarakan festival yang berbeda, seperti contoh : Tulip Festival, Rose Festival, Summer Splash, Halloween Festival, Romantic Illuminations, dan masih banyak lagi.

1200px-T_Express_Everland_ResortTidak lupa bahwa Everland memiliki satu wahana yang sangat terkenal sekaligus mendebarkan, bernama T – Express yang merupakan sebuah wahana roller coaster tertinggi sekaligus termenegangkan yang dapat anda temui di Korea. Seluruh pondasi wahana tersebut juga terbuat dari kayu yang kokoh yang memberikan sensasi menegangkan tersendiri bagi pengunjungnya.

Berani mencobanya Winners?^^

 

Ditulis oleh : William Christianto Setiawan

Leave a comment