Gamcheon Village

Halo Winners!!^^

Kalau sebelumnya kita telah membahas mengenai obyek wisata yang ada di provinsi Gangwon, kali ini kita akan mengelilingi Busan guys! Mau tau obyek wisata apa saja sih yang ada di Busan? Simak artikel demi artikel yang akan mulai saya post pada hari ini ya Winners!

IMG_20170617_125809Ketika bepergian mengunjungi Busan, salah satu destinasi pariwisata yang tidak boleh anda lewatkan ialah sebuah perkampungan yang cukup luas dan penuh dengan warna, dan perkampungan tersebut merupakan tempat nongkrongnya “The Little Prince”, Ya benar, tempat itu adalah Gamcheon Village!

7Z3A5452-01Desa Gamcheon pada mulanya hanya merupakan perkampungan kumuh biasa, namun karena keaktifan dan kekreatifan para mahasiswa disana, mereka akhirnya menyulap perkampungan kumuh tersebut menjadi sebuah obyek wisata yang digemari oleh para turis asing maupun turis lokal.

Yang menarik dari destinasi ini ialah, anda dapat berburu stempel yang tersebar di berbagai tempat disana sambil berjalan – jalan menikmati desa budaya tersebut. Ketika stempel telah terkumpul semua, anda dapat menukarkannya dengan 5 buah kartu pos autentik Gamcheon Village.

7Z3A1482~01Anda juga dapat mengambil banyak foto yang cukup keren di destinasi ini, dan jangan lupa untuk berfoto bersama “The Little Prince” yang sudah menunggu anda disana!^^

 

Ditulis oleh : William Christianto Setiawan

Leave a comment